Aakash Chopra mengatakan “RCB akan memenangkan kontes” melawan Kolkata Knight

Aakash Chopra mengatakan “RCB akan memenangkan kontes” melawan Kolkata Knight Riders di Liga Premier India. Aakash Chopra telah menyarankan bahwa Royal Challengers Bangalore akan melanjutkan kampanye IPL 2021 mereka. Juga, dengan kemenangan atas Kolkata Knight Riders. Pertandingan menandai dimulainya serangkaian permainan. Setelah itu Virat Kohli akan meninggalkan jabatannya sebagai kapten dari franchise Bangalore.

Dia mendukung para perintis untuk mengambil lebih dari empat gawang dalam kontes. Chopra merasa spin akan memainkan faktor besar juga dan mengharapkan Varun Chakravarthy dan Yuzvendra Chahal. Juga, untuk secara kolektif melakukan scalping lebih dari tiga wicket.

“Pemain cepat akan mengambil alih 4 wicket, mungkin itu prediksi yang mudah, mungkin juga tidak. Varun Chakravarthy dan Yuzvendra Chahal akan mengambil alih 3 wicket. Hati saya mengatakan itu akan menjadi 4. Kohli dan ABD akan mencetak lebih dari 60 run bersama, itulah yang saya pikirkan. RCB akan memenangkan kontes, ”kata Chopra.

Aakash Chopra mengatakan "RCB akan memenangkan kontes" melawan Kolkata Knight Riders di Liga Premier India: IPL 2021

Royal Challengers Bangalore

Royal Challengers Bangalore memiliki yang lebih baik dari KKR di masa lalu. Mereka menyelesaikan dua kali lipat waralaba dengan cara yang meyakinkan. Selama musim terakhir di UEA di Liga Premier India. RCB mengumpulkan kemenangan yang cukup mudah dengan margin 38 run. Juga, dalam pertemuan terakhir mereka selama fase India IPL 2021 juga.

Aakash Chopra mencatat bahwa kualitas spin di seberang. Ini adalah waralaba dan mengharapkan spin bowling berkualitas tinggi dalam pertandingan. Chakravarthy dan Chahal akan memimpin serangan spin waralaba masing-masing. Mereka akan berharap untuk bangkit kembali. Setelah serangkaian acara yang agak ramping di fase pertama di India.

“Kualitas putaran sedikit tinggi di pertandingan ini karena Chakravarthy akan ada di sana dan begitu juga Yuzvendra Chahal. Batsmen harus memainkan keduanya dengan hati-hati. Cobalah bermain dengan putaran, jika Anda mencoba bermain melawan putaran, Anda bisa diberhentikan. Permukaan Abu Dhabi sedikit naik turun di awal sehingga Anda harus berhati-hati,” tambah Chopra.

Baca lebih lanjut: IPL 2021: Meme ‘Hum Saath-Saath Hain’ Wasim Jaffer membuat Twitterati terpecah belah

Kunjungi juga: Aakash Chopra mengatakan “Satu pemikiran adalah bahwa Anda tidak mempertahankan MS Dhoni” di Liga Premier India: IPL 2021

Ayo mainkan dan Daftar sekarang!

Mainkan Remi Online dengan Dafabet