Irfan Pathan says “It is not easy for anyone to defend 4 runs” in IPL 2021

Irfan Pathan mengatakan “Tidak mudah bagi siapa pun untuk mempertahankan 4 run” di IPL 2021

Irfan Pathan mengatakan “Tidak mudah bagi siapa pun untuk mempertahankan 4 run” di IPL 2021. Irfan Pathan harus memuji penggunaan terakhir Kartik Tyagi untuk Rajasthan Royals. Dan meramalkan masa depan yang cerah bagi pelaut muda itu. Kartik hanya kebobolan satu gol di final over. Saat mempertahankan empat putaran kecil dalam pertemuan RR IPL 2021. Melawan Punjab di Liga Premier India. Pengirimannya tidak memungkinkan batsmen Punjab Kings untuk menguasai bola dan memainkan pukulan-pukulan besar.

Kartik Tyagi hanya kebobolan satu gol di final over. Saat mempertahankan empat putaran kecil dalam pertemuan RR IPL 2021. Melawan Punjab di Liga Premier India. Pengirimannya tidak memungkinkan batsmen Punjab Kings untuk mendapatkan di bawah bola dan memiliki tembakan besar. Juga, Pathan menunjukkan bahwa Kartik Tyagi menyelesaikan tugas yang tidak menyenangkan.

Irfan Pathan mengatakan "Tidak mudah bagi siapa pun untuk mempertahankan 4 run" di IPL 2021

Kartik Tyagi

“Kartik Tyagi masih muda, dia bukan pemain berpengalaman. Dia adalah pelempar cepat India muda yang belum pernah bermain dan dia datang dan mangkuk seperti ini, tidak mudah bagi siapa pun untuk mempertahankan empat lari, ”kata Irfan Pathan.

Mengakui bahwa batsmen PBKS berkontribusi pada kejatuhan mereka. Dia yakin mantra itu akan menjadi pukulan di lengan Tyagi.

“Ada batsmen yang bagus di depannya, bukan batsmen No.9, 10, atau 11 yang memukul, batsmen murni yang bermain. Punjab Kings memang membuat kesalahan tetapi area bagus yang ditendang Kartik Tyagi akan menjadi pendorong kepercayaan diri yang besar dalam karir anak ini,” Pathan menjelaskan.

Irfan Pathan mengatakan "Tidak mudah bagi siapa pun untuk mempertahankan 4 run" di IPL 2021

Aiden Markram

Aiden Markram pada delivery kedua adalah satu-satunya run kebobolan Kartik Tyagi di over terakhir. Markram melempar empat bola titik setelah itu dan juga memecat Pooran dan Hooda dalam seri.

Terakhir, Irfan Pathan menyoroti bahwa Tyagi telah unggul untuk India di level U-19.

“Dia datang ke sini setelah bermain kriket yang bagus. Dia telah mewakili India di kriket U-19. Di sana dia mencetak gol untuk India dan setelah itu ketika dia mendapat kesempatan di IPL, dia tidak bermain di babak pertama tetapi tampil di bawah tekanan,” kata Irfan Pathan.

Baca lebih lanjut: Aakash Chopra telah menunjuk XI permainannya untuk Punjab Kings menjelang pertandingan mereka melawan RR di IPL 2021

Kunjungi juga: Prediksi Pertandingan Punjab Kings vs Rajasthan Royals di Indian Premier League: IPL 2021

Kunjungi lebih lanjut: Brian Lara di Kieron Pollard “Saya merasa dia tidak benar-benar menekan gas pada waktu yang tepat” di Liga Premier India: IPL 2021

LIHAT LEBIH BANYAK!