Royal Challengers Bangalore kalah dari Kolkata Knight Riders

Royal Challengers Bangalore kalah dari Kolkata Knight Riders di Indian Premier League. Aakash Chopra telah menyoroti kecenderungan Bangalore untuk menderita kekalahan besar. Itu bisa membuat mereka kehilangan tempat di playoff Liga Premier India 2021. RCB terpesona untuk 92 putaran yang adil dalam pengalaman IPL mereka. Melawan Kolkata Knight Riders pada hari Senin. Mereka mengizinkan pihak yang dipimpin Morgan untuk mengejar. Juga, target hanya dalam sepuluh over.

Pertemuan Knight Riders dan Bangalore dalam sebuah video yang dibagikan di saluran YouTube-nya. Chopra menyoroti bahwa tim yang dipimpin Virat Kohli rentan terhadap kerugian yang memalukan.

“Royal Challengers terlihat sedikit tertantang. Tim Kohli tidak menang ketika dia memenangkan undian. Sudah ada sedikit pergolakan di meja. Sistem Bangalore berbeda, ketika mereka kalah, mereka kalah telak,” kata Aakash Chopra.

Royal Challengers Bangalore kalah melawan Kolkata Knight Riders di Liga Premier India: IPL 2021

Aakash Chopra

Aakash Chopra menambahkan bahwa RCB perlu belajar. Demikian pula, Chennai Super Kings dan Mumbai Indians tentang bagaimana memulihkan dari awal yang buruk.

“Tim-tim hebat, ketika mereka kalah memberikan dua poin, tetapi jangan kalah terlalu banyak dengan itu. Mereka menghemat laju lari bersih dan mengambil pertandingan lebih dalam karena itu akan berguna pada akhirnya. Jika Anda melihat pertandingan pertama, Chennai adalah 25/4 dan menemukan cara untuk mencapai 156. Pada pertandingan yang sama, Mumbai telah kehilangan tiga wicket di powerplay tetapi mereka menemukan cara untuk bertahan 20 over, ”kata Chopra.

Royal Challengers Bangalore ditempatkan dengan layak. Pada skor 41/1 tepat sebelum akhir powerplay. Mereka kehilangan enam wicket berikutnya hanya untuk 25 run. Itu bahkan tidak bisa menghilangkan kuota penuh mereka.

“RCB akan terjebak jika mereka tidak memiliki 16 poin,” kata Aakash Chopra.

Terakhir, Chopra menunjukkan bahwa Royal Challengers akan berada dalam masalah. Jika mereka tidak mendaftar setidaknya tiga kemenangan lagi.

Baca selengkapnya: Rohit Sharma akan mengincar prestasi bersejarah ketika timnya menghadapi CSK yang dipimpin MS Dhoni di pertandingan pertama UEA leg IPL 2021

Kunjungi juga: Reaksi Dale Steyn “Dia tampak seperti pemain kriket anak sekolah” kepada Suresh Raina di Liga Premier India: IPL 2021

Ayo mainkan dan Daftar sekarang!

Mainkan Remi Online dengan Dafabet