MS Dhoni terlihat mengancam untuk bentrokan melawan Mumbai Indians

MS Dhoni terlihat mengancam untuk pertandingan melawan Mumbai India di Indian Premier League. Kapten CSK MS Dhoni berhubungan baik. Juga, dengan kelelawar menjelang pertandingan melawan Mumbai India. Paruh kedua IPL 2021 akan dimulai di Dubai. Chennai membagikan video di Instagram resmi mereka. Dengan kata lain untuk memberikan penggemar melihat sesi batting Dhoni saat ini. Dalam video tersebut, fans bisa melihat Dhoni menendang bola dengan baik dan terlihat percaya diri.

MS Dhoni terlihat mengancam untuk pertandingan melawan Mumbai India di Liga Premier India: IPL 2021

Chennai Super Kings membagikan video di Instagram

Semua arealayum Thala…🥳 #WhistlePodu #Yellove

MS Dhoni berlari redup dengan tongkat pemukulnya. Juga, paruh pertama Liga Premier India 2021 dan hanya mencetak 37 gol dalam tujuh pertandingan. Dhoni akan berusaha meningkatkan performanya dengan kelelawar. Di babak kedua dan panduan CSK urutan tengah.

Chopra mempratinjau grup Chennai Super Kings dan memuji penampilan mereka. Selain itu, dalam paruh pertama Liga Premier India 2021. Aakash Chopra menunjukkan bahwa kerangka pemukul urutan teratas mereka adalah alasan untuk menjalankan itu.

MS Dhoni terlihat mengancam untuk pertandingan melawan Mumbai India di Liga Premier India: IPL 2021

Raja Super Chennai

“CSK berjuang musim lalu tetapi mereka mengubah merek kriket mereka di paruh pertama IPL 2021 dan memainkan permainan menyerang. Moeen Ali, Faf du Plessis, dan Ruturaj Gaikwad bersinar dengan tongkat pemukul. Dan Ravindra Jadeja – siapa yang mencapai 37 run dalam satu over? Deepak Chahar juga termasuk di antara gawang,” kata Chopra.

“Secara keseluruhan, CSK luar biasa di babak pertama,” tambahnya. “Tim ini dirancang untuk bekerja dengan baik di Chennai. Mumbai tidak akan pernah menjadi tempat favorit mereka. Tapi mereka bermain sangat baik. CSK sudah memenangkan lima pertandingan, jadi jika mereka menang tiga kali lagi, mereka harus lolos ke babak playoff, ”kata Aakash Chopra.

Baca lebih lanjut: Kevin Pietersen mengatakan Chennai Super Kings memiliki peluang fantastis untuk menang di tempat ke-2 dari 8 tim IPL 2021

Kunjungi juga: Sheldon Jackson mengatakan “Jika kriket tidak baik kepada saya, saya akan menjual Panipuri di jalan” di Liga Premier India: IPL 2021

Ayo mainkan dan Daftar sekarang!

Mainkan Remi Online dengan Dafabet